Selamat Datang di Blog KASIM ayahnya Kayla dan Ilham (Tulis Nama Anda)
SELAMAT DATANG DI BLOG KASIM

Saturday, May 27, 2023

WISATA DIGITAL GURU

 

Dalam rangka meningkatkan kemampuan guru dalam menguasai digital dalam proses pembelajaran, organisasi Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Singkawang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Singkawang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang melaksanakan kegiatan Workshop Wisata Digital Guru yaitu Pembuatan Media Pembelajaran Digital Untuk Penerapan Pebelajaran Berdiferensiasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Teratai Singkawang pada tanggal 20 Mei 2023.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bapak Safari Hamzah, S.Ag. M.Si selaku Kabid Pembinaan  Ketenagaan Disdikbud Kota Singkawang dan Bapak Helmi Fauzi,SH selaku Ketua Dewan Pendidikan Kota Singkawang.

Kegiatan tersebut dikuti oleh 100 orang guru dari berbagai jenjang mulai Sekolah Dasar, SMP dan SMA yanga ada di Kota Singkawang. Dari kegiatan tersebut seluruh peserta mendapatkan sertifikat 32 JP tanda tangan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang.

Bukan hanya sertifikat saja yang didapati dari kegiatan tersebut, namun yang paling penting adalah ilmu yang sangat bermanfaat sekali dalam proses pembelajaran diera sekarang ini. Tentunya dari kegiatan tersebut diharapkan semua peserta dapat mengaplikasikan dalam pembelajaran disatuan pendidikan masing-masing.


0 comments:

Post a Comment

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA